x

BEK SWANSEA PRIHATIN DENGAN NASIB MEMPHIS DEPAY

Defender Swansea City, Mike van der Hoorn, mengakui dianya cukup terperanjat lihat Memphis Depay kesusahan tunjukkan performa terbaiknya di Manchester United.

Depay dibeli oleh MU dari PSV Eindhoven pada musim panas 2015 lantas. Di musim pertamanya, ia masihlah cukup kerap dimainkan oleh Louis Van Gaal.

Walau demikian, winger berumur 22 th. itu musim ini begitu tidak sering dipertunjukkan oleh Jose Mourinho. Bahkan juga, pada akhirnya hingga nampak berita ia akan angkat kaki dari Old Trafford pada musim dingin ini.

Kondisi yang dihadapi oleh Depay ini bikin kompatriotnya yaitu van Hoorn bersimpati padanya. Sebab ia menilainya winger itu sejatinya pemain yang permainannya enak dilihat.

" Saya heran ia tak memperoleh menit bermain. Ia type pemain yang enak untuk Anda lihat. Seperti Zlatan, ia bisa memperoleh satu peristiwa serta bisa melesat lewat Anda serta cetak gol, " papar eks bek Ajax ini seperti ditulis Sportsmole.

" Ia bermain begitu baik di PSV hingga tidak seseorang juga perduli (pada beberapa hal yang ia kerjakan diluar lapangan). Tersebut bagaimana lanjutannya. Bila Anda mempunyai musim yang jelek serta Anda masihlah mempunyai mentalitas seperti yang dipunyainya jadi orang bakal lihat Anda. Bila Anda bermain mengagumkan di Manchester United jadi lalu tak ada yang menginginkan tahu kehidupan pribadi Anda. Sungguh disayangkan sekali, " tandas van Hoorn.